INDONESIA YANG SELALU DI LANDA BENCANA ALAM

Posted by Tak Ada Kesuksesan Tanpa Perjuangan on Thursday, October 28, 2010


            Negara Indonesia ini sering di landa bencana alam yang selalu mengakibatkan adanya korban jiwa dan kerusakan yang sangat hebat. Korban jiwa akibat bencana alam tersebut pun tidak hanya satu orang bahkan mencapai seratus orang korban jiwa dan bangunan-bangunan yang ada pun di sekitar bencana alam tersebut hangus semuanya. Seperti yang kita ketahui bahwa hari senin kemarin telah terjadi bencana alam di Kepulauan Mentawai. Dimana akibat kejadian bencana alam tersebut banyak korban jiwa yang meninggal bahkan ada juga yang hilang dan infrastruktur yang ada di sekitarnya hancur semua.
            Seperti yang kita ketahui bahwa di Negara Indonesia ini sudah sering terjadi bencana alam yang menelan banyak korban jiwa dan kerugian yang sangat besar. Tetapi tetap juga tidak ada antisipasi dari pihak pemerintah untuk mencegah bila bencana alam terjadi tidak menelan korban jiwa. Sebaiknya pemerintah mengambil suatu pembelajaran dari apa yang sudah terjadi sebelumnya, tetapi hal itu tidak dilakukan sehingga tetap juga hal yang sama terjadi pada negeri ini.
            Ke depannya diharapkan pemerintah agar bisa mengantisipasi setiap ada bencana alam, tidak ada lagi korban jiwa yang ditemukan akibat bencana tersebut. Janganlah pemerintah membiarkan kejadian-kejadian yang sebelumnya terjadi lagi di Negeri ini. Pemerintah harus benar-benar melindungi jiwa-jiwa rakyatnya. Pemerintah diharapkan tidak membuat Negeri ini menangis lagi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment