BERMAIN PES 2013 DENGAN CARA FULL CONTROL

Posted by Unknown on Saturday, December 15, 2012

PES 2013
  1. Full Manual Passing & Dynamic One Two. Umpan / passing yang dapat dilakukan secara manual dan dapat dikendalian power / kecepatan bola serta arahnya. Tidak hanya umpan / passing individual saja, tapi umpan satu – dua dapat dilakukan dengan mengatur arah pemain akan berlari.
  2. Dynamic First Touch. Sentuhan pertama / first touch bukan lagi menjadi sebuah fase dimana pemain menerima bola, tapi PES 2013 memberikan kita kebebasan untuk mengendalikan fase first touch dengan cara flick, feint atau hanya sekadar traps saja.
  3. Full Manual Shooting. Pada PES 2013 kita memiliki kendali shooting tidak sebatas atas kekuatan dan arah tendangan, tapi kita dapat menentukan style dan trick shooting kita.
  4. Deft Touch Dribbling. Teknik dribble yang lebih dalam dan bervariasi dengan kendali yang disederhanakan.
  5. Response Defending. Dalam bertahan, pemain-pemain kita akan lebih responsive terutama dalam mentakel bola ataupun memotong / memblock passing lawan Player ID adalah fitur utama ciri khas PES yang belum dapat disaingi oleh FIFA. Yang dimaksud player ID adalah dimana setiap pemain memiliki identitas tersendiri, tidak hanya dari statistik attributenya, tapi juga ada player index seperti Trickster, Goal Poacher, Mazing Run, dan lainnya. Gabungan kedua faktor ini menyebabkan satu pemain dengan pemain lain berbeda meskipun fungsinya serupa. Seorang Wayne Rooney akan berbeda dengan Carlos Teves meskipun postur tubuh dan skill nya serupa. Memainkan Balotelli tidak akan sama dengan memainkan Dzeko. Masing-masing punya identitas permainan tersendiri.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment