Cara Mengatasi Kasus Permasalahan Pembelian USB Modem Smartfren

Posted by Unknown on Tuesday, June 18, 2013


Pada hari minggu tanggal 16 Juni 2013 saya membeli USB Modem Wifi Smartfren DF78AH dengan harga Rp. 350.000,-, pada waktu itu kartu perdana Smartfrennya tidak langsung saya aktifkan di Galery Smartfren karena saya baru beli kartu perdana Smartfren yang masa aktifnya 60 hari.

Adapun niat saya untuk membeli USB Modem Wifi Smartfren DF78AH ini bukan karena saya tidak punya Modem, kebetulan modem yang saya pakai sering mengalami gangguan koneksi. Sehingga saya berniat mengganti modem tersebut karena usianya sudah 2 Tahun.

Setelah saya membeli USB Modem Wifi Smartfren DF78AH tersebut dengan nyakinnya saya bahwa kartu perdana smartfren benar-benar ada dalam kotak modem tersebut. Tiba-tiba timbul niat saya untuk melihat kartu perdana modem tersebut tahu-tahunya kartu perdana modem tersebut tidak ada. Sampai saya robek kotak modem tersebut mana tahu diselipkan dalam kotak tersebut, ternyata sama sekali tidak ada kartu perdana modem tersebut. Dengan penuh kekesalan akhirnya saya memutuskan untuk datang ke Galery Smartfren tempat dimana saya membeli USB Modem Wifi Smartfren DF78AH tersebut. Dimana para petugas smartfren tersebut sampai-sampai tidak nyakin bahwa kartu perdananya tidak ada karena pada umumnya kartu perdananya sudah ada.

Akhirnya mereka mau memberi solusi dengan cara mengganti kartu perdana tersebut dengan sistem kartu  direplace dan dengan penuh kekecewaan akhirnya saya mau daripada sama sekali tidak dapat bonus internetan yang 6GB tersebut.

Baca juga : Cara Mengatasi Masalah Modem Smartfren

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment