Cara Membeli Tiket Pesawat Garuda Via ATM, Phone Banking, Internet Banking, Mobile Banking dan Kartu Kredit

Posted by Unknown on Friday, July 5, 2013

Cara Membeli Tiket Pesawat Garuda – Ada lima cara mudah untuk membeli tiket pesawat Garuda Indonesia melalu sistem pembelian online: ATM, Phone Banking, Internet Banking, Mobile Banking, atau Kartu Kredit Visa/MasterCard. Anda juga bisa membeli tiket melalui biro perjalanan atau langsung di kantor cabang Garuda Indonesia.


Cara Membeli Tiket Pesawat Garuda Melalui ATM, Phone Banking, Internet Banking, Mobile Banking dan Kartu Kredit
Langkah pertama. Telepon Call Center 24 Jam Garuda Indonesia dan lakukan pemesanan. Anda akan menerima nomor Referensi Nama Penumpang (RNP) dan 13 angka kode pembayaran. Nomor Call Center Garuda Indonesia adalah: 08041807807 atau (021) 23519999. Sebelumnya siapkan data-data penumpang yang akan tertulis pada tiket. Dari pemesanan ini pihak Garuda akan memberikan kode pembayaran atas pesanan anda.

Langkah kedua. Untuk membayar tiket, Anda dapat memilih dari beberapa metode berikut:
ATM Bank Central Asia (BCA), Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Mandiri, Bank Niaga, Lippo Bank, Permata Bank atau Bank BRI.
Phone Banking dari Bank Mandiri, BNI, BCA.
Internet Banking dari Bank Mandiri, BCA.
Mobile Banking dari Bank Mandiri, BCA.
Kartu kredit Visa atau MasterCard.
ATM
Pembayaran tiket garuda melalui ATM ini sesuai dengan kode pembayaran yang diberikan Garuda sesuai pesanan anda pada langkah pertama diatas. Jika pembayaran dilakukan via ATM, Anda akan menerima bukti konfirmasi pembayaran. Anda tidak akan menerima kertas bukti pembayaran jika proses pembayaran dilakukan melalui Phone Banking, Internet Banking, atau Mobile Banking.
Kartu Kredit
Untuk pembayaran dengan kartu kredit, Anda dapat menghubungi Call Center 24 Jam Garuda Indonesia dan memberikan 16 angka nomor kartu kredit Anda untuk mengesahkan pembayaran.
Dengan pengenalan e-ticket (tiket elektronik atau tiket tanpa kertas) oleh Garuda Indonesia untuk semua penerbangan domestik dan penerbangan dari Jakarta ke Singapura, tiket berbentuk kertas sudah tak lagi diperlukan.

Langkah ketiga. Saat tiba di bandara, siapkan paspor atau kartu identitas Anda ketika berada di loket check-in, lalu segera menuju boarding gate. Jika Anda membutuhkan tiket kertas, kantor cabang Garuda Indonesia atau Kantor Pengurusan Tiket Bandara dapat memberikan tiket atau itinerary sesuai permintaan.
Sumber : KabarBAnk.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment