iPhone 5 Meledak Lukai Mata Pemiliknya

Posted by Unknown on Tuesday, August 13, 2013


http://images.detik.com/content/2013/08/12/317/explodediphone.jpg
Jakarta - Insiden terkait iPhone kembali terjadi. Jika sebelumnya berujung pada kematian seorang pramugari asal China yang tersetrum iPhone miliknya, insiden terbaru mengakibatkan luka serius seorang wanita yang juga berasal dari China.

Wanita yang diketahui bernama Li itu mengungkapkan, kejadian bermula tatkala dirinya sedang asyik telepon dengan teman menggunakan iPhone 5 miliknya selama 40 menit. Tiba-tiba, layar iPhone miliknya mulai panas. Saat Li berniat menghentikan telepon, layar iPhone tidak merespon.

Beberapa detik kemudian, iPhone yang dipegangnya malah meledak dan memecahkan bagian kaca sebelah kanan atas yang melapisi layar iPhone. Hingga akhirnya pentalan serpihan kaca tersebut melukai matanya.

Seperti dilansir Phone Arena yang mengutip dari media asal China, Li mengungkapkan sebelum kejadian iPhone miliknya memang sudah retak pada bagian kanan atas layarnya akibat terjatuh. Namun dirinya tak menyangka bila iPhone miliknya meledak dan retakan tersebut bakal melukainya.

Selain itu, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Senin (12/8/2013), Li juga mengungkapkan keheranannya bahwa banyak ponsel temannya yang juga mengalami kerusakan yang sama pada layar akibat terjatuh, namun tidak meledak seperti yang dialaminya.

Menanggapi kejadian tersebut, Departemen Sales-Service Apple yang diwakili oleh Da Lian mengatakan Apple akan menginvestigasi kejadian yang dialami Li.

Menariknya, ada kesamaan antara kejadian sebelumnya dimana penggunanya mengalami insiden saat sedang mengisi daya iPhone miliknya lewat charger. 

Bedanya, pramugari yang akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya akibat tersetrum 
iPhone miliknya dilaporkan menggunakan charger non-original, sementara wanita China yang terluka matanya ini menggunakan charger orisinal.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment