Mobil Terbaru Mazda6 Coupe

Posted by Unknown on Friday, October 26, 2012

Hiroshima - Produsen mobil asal Jepang Mazda sudah memamerkan All New Mazda6 sedan dan wagon. Kedua model tersebut hadir dengan wajah lebih fresh dan didukung mesin SKYACTIV dan didesain mengusung tema 'KODO - Soul of Motion'.

Kabar terbaru tidak hanya kedua model tersebut yang bakal meramaikan pasar mobil global. Sosok Mazda6 Coupe juga bakal hadir.

Dilansir autoexpress, Jumat (26/10/2012) Mazda6 Coupe bakal hadir pada 2014 mendatang yang tentunya sesuai konsep Mazda yakni Takeri Concept dan 'KODO - Soul of Motion'.

Terlihat pada gambar, Mazda6 Coupe ini hadir dengan gaya penampilan yang menggoda. Nantinya Citra eksklusif akan diperjelas di dalam sebuah konsep Coupe yang ramping dan enerjik.

Nilai sporty juga akan coba dicerminkan lewat sebuah grille lebar dan lekukan pada bodi samping. Mazda6 Coupe sendiri ditegaskan sebagai gabunga sedan dan wagon, di mana bakal menjadi anggota ketiga dari keluarga Mazda6.

Belum jelas kapan mobil tersebut diluncurkan. Kabarnya bakal hadir 2 tahun lagi dengan mesin 2.200 cc turbodiesel bertenaga 173 bhp. Demi memberikan impresi berkendara lebih, mesin tersebut akan tersemat roda penggerak AWD.

Konsep tersebut diklaim bisa melesatkan Mazda6 Coupe dari 0-100 Km/Jam dengan 7,8 detik. "Sangat potensial jika menghadirkan mobil ini," kata Program Manager Mazda Motor Co, Hiroshi Kajiyama.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment